Hendriansyah Bawa Sang Junior “Nelson Cairoli” Belajar Balap di Australia

Nelson Cairoli
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Untuk meningkatkan skill dari sang anak, Hendriansyah membawa Nelson Cairoli untuk belajar balap di Australia. Nelson yang saat ini berusia 7 tahun ini dibawah oleh sang dewa road race Hendriansyah ke sekolah balap milik Brett Metcalfe yang berada di Australia Selatan.

Jadi sejak tanggal 10 Juni lalu sampai 22 Juni nanti, Nelson akan menimba ilmu secara langsung dengan Brett Metcalfe yang merupakan salah satu crosser Australia ternama. Menurut Hendriansyah, ada beberapa hal yang menjadi tujuan Hendri membawa sang anak.

“Tujuannya untuk meningkatkan teknik balap dan mencari pengalaman untuk Nelson. Ada beberapa hal yang diajarkan disana seperti tenik riding position, teknik di tikungan, breaking serta jumping,” ungkap Hendriansyah yang mendampingi sang anak.

Nelson Cairoli bersama Brett Metcalfe

Selain berlatih, disana Nelson juga akan turun pada salah satu event balap. Hendriansyah mengatakan bahwa Nelson akan turun balap pada tanggal 16 Juni nanti. “Dia juga akan turun balap mas, nanti pada tanggal 16 Juni,” ujar Hendriansyah yang juga menunjukan flyer gelaran tersebut.

Kita tunggu saja kabar dan sepak terjang dari Nelson Cairoli kedepannya. Tetap semangat dan #JadilahJuara. | Luvo

Hendriansyah Bawa Sang Junior "Nelson Cairoli" Belajar Balap di Australia
Nelson saat berlatih

SSS Racing GM-helm