Helm Grafis Khusus Dan Wasiat Alm Ayahnya Bakalan Pecut Semangat Agus Setyawan Di Purwokerto

GM-helm

BalapMotor.Net – Jelang seri ke-9 Motoprix region 2 Jawa yang bakal berlangsung akhir pekan ini di sirkuit GOR Satria Purwokerto ( 18-19 / 10 ), Agus Setyawan bakalan mempunyai semangat lebih. Di seri yang merupakan babak penentuan bagi jawara region untuk kelas MP1, MP2 dan MP3 ini Agus yang saat ini memimpin klasemen di MP1 dan ke-2 di MP2 namun beda tipis poinya ini pembalap asal Solo ini akan menggunakan helm dengan grafis khusus.

” Helm baru saya ini bakalan menambah saya lebih optimis di seri Purwokerto nanti. ” tutur pembalap yang badanya kini agak gembrotan ini.

Menurut pembalap yang tergabung di tim asal Medan yaitu tim Yamaha Yamalube RPM NHK FDR AHRS SSS Creampie MRT ini, helm yang baru selesai di cat itu mempunyai banyak sekali makna. Dengan warna dasar hitam, helm NHK yang bakal dipakai Agus bergrafis huruh Q besar dengan warna pink, dan didalamnya ada tulisan All Of Me. Untuk maknanya Agus juga Menceritakanya.

Agus Setyawan Dan Jufren Yang Ngebimbing Agus
Agus Setyawan Dan Jufren Yang Ngebimbing Agus

” Untuk huruf “Q” tersebut merupakan inisial dari nama seseorang yang saya rahasiakan. Sedang All Of Me ya, semua untuk saya, agar lebih semangat sapu juara satu besok di Purwokerto.” terang Agus Setyawan. Kira-kira siapa tuh si ” Q ” kok pake rahasia segala gus, hehe.

Selain tentang helm tersebut, Agus juga mengungkapkan keinginanya untuk bisa meraih gelar juara nasional region. Pembalap 18 tahun ini ingin memberikan apa yang almarhum ayahnya inginkan. ” Almarhum ayahku pernah bilang aku harus juara nasional, tapi belum kesampaian sampai saat ini, dan aku akan buktikan kepada ayahku disana Insya Allah aku akan juara nasional” tambah Agus Setyawan yang besok sudah di Purwokerto untuk latihan. Semangat Agus, pokoknya sampai jumpa di Purwokerto. luvo

SSS Racing