Hattrick Juara! FizR Caltex Sunmory Milik Fourteen RCS Belum Terbendung!

BalapMotor.Net – FizR ORI Caltex milik tim Fourteen RCS x Racing Killer kembali menjadi yang terbaik di pertarungan kelas FizR Sunmory 125cc. Kali ini mereka tercepat di GDS Drag Bike Rookie.

Dalam balapan yang digelar di sirkuit Gantiwarno Drag Strip (GDS) Klaten tersebut, motor milik Dita yang merupakan owner dari Fourteen Racingshop Purworejo kembali tak terbendung.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ini ketiga kalinya mereka menjadi juara. “Tiga kali tampil selalu juara. Pertama di Purworejo bersama Okto Zalfa, lanjut di Kebumen juga dengan Okto dan sekarang di GDS dengan Eko Thole,” senyum sang owner.

Perlu diketahui juga, Eko Thole yang merupakan pembalap pemula asal Kalimantan pertama kali bawa motor ini. “Motornya kenceng dan nyaman dibawa. Jadi tak perlu banyak adaptasi langsung bisa bawa,” jelas si Thole.

Nah, sekilas tentang pacuan yang masih orisinil itu. Ternyata sang mekanik adalah mantan Dragster asal Purworejo yaitu Jatu Putra Panca. “Untuk ubahannya sendiri mengikuti regulasi. Karbu yang kita pakai reamer 24,5. Rasio kita full custom. Untuk lainnya hampir bawaan, double starter juga masih berfungsi,” jelasnya.

Sipp deh, lanjutkan quartrik juara ya… #gaspol

GM-helm VND Racing PARD