Hasil Tes Pra-Musim ARRC 2018 Thailand Hari Kedua : Pembalap Indonesia Terus Tampil Maksimal

Hasil Tes Pra-Musim ARRC 2018 Thailand Hari Kedua : Pembalap Indonesia Terus Tampil Maksimal
Gupita Kresna mampu tercepat di tes hari kedua | Foto : ARRC

BalapMotor.Net – Memasuki hari kedua sesi tes pra-musim Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018 yang berlangsung di Chang International Circuit – Buriram, Thailand, para pembalap Indonesia masih terus menunjukan taringnya. Buktinya para pembalap Indonesia mampu terus berada di barisan depan tercepat pada sesi kali ini.

Pada kelas UB150, jika di hari pertama Wahyu Aji Trilaksana (Yamaha Racing Indonesia) mampu menjadi yang tercepat bahkan memecahkan rekor time di tahun sebelumnya, pada hari ini giliran Gupita Kresna. Pembalap asal Sleman DIY yang tergabung di tim Yamaha SND Factory ini mampu mencetak best time 2 menit 01.476 detik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Wahyu Aji Trilaksana sendiri masih berada di barisan atas pencetak best time hari ini. Pembalap asal Ajibarang, Banyumas ini mampu berada di posisi ketiga tercepat dengan bert time 2 menit 02.506 detik.

Pada kelas AP250, pembalap Indonesia juga terus berada di barisan depan. Meskipun tidak menjadi yang tercepat, namun para pembalap Indonesia terus menghantui para rival-rivalnya.

Dalam tes hari kedua kali ini, mantan pembalap Moto2 yaitu Rafid Topan Sucipto mampu berada di posisi dua tercepat sementara. Topan yang membela tim Yamaha Yamalube KYT TJM WR Super Battery ini mampu membubuhkan best time 1 menit 53,938 detik di sirkuit sepanjang 4.554 meter ini.

Richard Taroreh dan Mario SA yang merupakan rookie pada kelas ini juga tampil maksimal pada sesi tes hari ini. Richard yang tergabung di tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) tercepat keempat, sementara itu, Mario SA dari tim AHRT berada di posisi kelima.

Pada kelas tertinggi yaitu Supersport 600cc, Ahmad Yudhistira juga tampil impresif. Pembalap asal Kalimantan Selatan yang membela tim Manual Tech KYT Kawasaki Racing ini berada di posisi tercepat ketiga. Yudhis mampu menorehkan best time 1 menit 39,037 detik.|Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD