Hasil Road Race Solok, Seri Perdana Hamdi Patriosa Tampil Gemilang

Hasil Road Race Solok, Seri Perdana Hamdi Patriosa Tampil Gemilang

BalapMotor.Net – Ahad kemarin (25 Agustus 2015), telah bergulir sebuah event balap bertajuk Access Speed Denas Axic Minang FDR KYT Open Race Championship Seri -1. Event balap kali ini berada di salah satu kabuten di Sumatera Barat, yang terkenal dengan kualitas beras terbaiknya. Ya, Kabupaten Solok menjadi saksi bisu kemeriahan seri pertama Access Speed Denas Axic Minang FDR KYT Open Race Championship. Bertempat di Sirkuit NP GOR Batu Batupang, hajatan ini di gelar oleh Denas Racing Management yang notabene berada dibawah naungan sang Owner yaitu Defri Nasli yang juga pemilik tim Yamaha Denas KYT FDR HR KYB AHRS Yonk Jaya  Padang.

Defri Nasli saat membagikan piala
Defri Nasli saat membagikan piala

“Tujuan utama dari digulirkannya event ini adalah untuk mendidik pembalap-pembalap muda yang ingin mengembangkan bakatnya di balapan resmi agar ke depan bisa  berprestasi di tingkat nasional. Balapan kali ini memperlombakan 11 kelas dan di ikuti  oleh 198 pembalap-pembalap bertalenta asal padang dan dari beberapa kabupaten lain nya seperti Sijunjung, Sawahlunto, Dhamasraya dan Tanah Datar. Gelaran ini juga di sponsori langsung oleh Access Speed dari PT. DJARUM, FDR (CV.Hasta raya) serta produk helm tanah air yaitu KYT’’, ungkap Defri Nasli yang juga seorang notaris ini.

Hamdi Patriosa tampil gemilang di Road Race Solok
Hamdi Patriosa tampil gemilang di Road Race Solok

Ada satu hal yang sangat membanggakan pada balap kemarin. Hamdi Patriosa, salah satu pembalap lokal Solok dari tim Speed Clinic RM Mak Uyuang Onang, tampil memukau didepan kurang lebih 5000 penonton yang memadati sirkuit NP GOR Batu Batupang. Hamdi berhasil mejuarai 4 kelas dari 11 kelas yang dilombakan. [ A2M ] editor : Richard

SSS Racing

Hasil Race :

Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
GM-helm PARD