Hadiah Pada Vespa Balap Indonesia Tambah Besar Di Tahun Depan

BalapMotor.Net – Gelaran Grand Final Vespa baru saja selesai digelar (6/12) di Sirkuit Karting, Sentul Bogor. Namun persiapan untuk even tahun depan sudah direncanakan oleh pihak panitia Vespa Balap Indoesia (VBI) selaku panitia. Tidak tanggung tanggung, hadiah yang menakjubkan akan di beri pada even tahun depan.

Gelaran balap motor jenis Vespa baru saja menyelesaikan laga terakhir minggu lalu. Namun, Putu Nugroho selaku ketua VBI sudah memaparkan rencana even tahun depan. Putu selaku ketua akan merancang even selanjutnya dibuat berbeda dengan even sebelumnya. Terlebih dari beberapa kelas dan hadiah yang diberikan kepada sang juara. Tahun depan even akan di gelar sebanyak 4 seri di mulai dari Maret dan berjangka waktu dua bulan setengah sekali.Vespa Balap Indonesia tahun depan naik hadiahnya

“ Tahun depan ada konstruktor tim. Dimana akan dipilih dua kelas yang paling rame yaitu kelas 220 cc metik dan 2tak TU. Selain itu ada standing poin di mana juara satu dua dan tiga akan kita hadiahi motor Vespa Piagio,” ujar Putu saat ditemui langsung Balapmotor.net.

SSS Racing

Putu memaparkan bahwa hadiah tidak hanya di berikan kepada sang rider yang mengikuti lomba. Namun masih ada hadiah dengan nominal besar yang akan di berikan kepada tim yang terbaik.

“ Kita akan beri uang pembinaan dengan nominal 20 Juta Rupiah kepada tim. Tapi ini hanya akan di berikan di kelas konstruktor tim saja,” tutup ketua VBI. [ dewa ]

.

GM-helm PARD