Hadiah Motor Suzuki Telah Sampai Di Tangan Para Jawara SIC

BalapMotor.Net – Ajang Suzuki Indonesia Challenge (SIC) season 2 memang sudah rampung di gelar. Tidak tanggung-tanggung, selain akan memberangkatkan jawara di kelas 150 cc ke kancah Internasional para jawara juga diberi hadiah lebih. Ini berlaku untuk semua jawara di dua kelas di SIC yang di gelar oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Event Suzuki Indonesia Challenge (SIC) season 2 melahirkan pembalap muda berbakat dari beberapa penjuru Indonesia. Ada enam jawara dari dua kelas yang diadakan masing masing tiga pembalap di satu kelasnya.  Tidak tanggung tanggung, para jawara mendapat satu unit motor balap sesuai kelasnya untuk dibawa pulang. Ini menjadi kado special dari pihak Suzuki untuk para pembalap yang berjuang di ajang Grand Final Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Season 2 (20/12/15) di Sirkuit Sentul, Bogor. Hal ini mendapat respon baik dari salah satu jawara setelah hadiah yang diberikan Suzuki sampai di daerah asalnya.

HAdiah motor telah diterima Jefri Tosema
HAdiah motor telah diterima Jefri Tosema
LENKA MiniGP SSS Racing

“Akhirnya sampai juga hadiah motor saya, dan saya sudah gak sabar mau latihan pakai motor itu. Motornya gak bakal saya jual, itu buat kenangan saya saat menjadi juara SIC Season 2.” Ungkap Jefri Tosema Juara 1 SIC Season 2 dikutip dari akun resmi Suzuki.

Jefri Tosema merupakan salah satu jawara peringkat pertama di kelas Suzuki CUP. Selain Jefri, ada Rizal Feriyadi di posisi kedua dan M. Sapril di posisi ke tiga yang juga mendapatkan satu unit masing masing motor balap dari kelas yang mereka ikuti. Tidak hanya dari kelas Suzuki Cup, para jawara di kelas Young Star seperti Husni Zainul, Aditya Yana dan Chepi Armansyah juga mendapat hadiah motor. Mereka bertiga mendapat hadia motor Young Star sesuai motor yang mereka gunakan ketika berlaga di Grand Final SIC season 2. [ dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD