Hadapi SCP 2023, Pasukan D4 Darul Brother Di Backup 2 Mekanik Top!

BalapMotor.Net – Pasukan D4 Darul Brothers asal Bangkinang,Riau menjadi salah satu tim yang serius mempersiapkan diri dalam  persaingan musim balap 2023. Tim ini sendiri lebih mengkhususkan pada kategori 2 tak gelaran Sumatera Cup Prix (SCP).  Menarik dicermati akan sepak terjang dari tim ini. Ternyata, mereka di backup oleh dua engine builder top Indonesia.

Tim ini akan menggunakan mesin garapan dari Bima dari The Strokes 55 Racing Solo untuk pacuan Underbone 125Z. Lalu untuk pacuan Bebek 2 Tak STD tim ini mempercayakan kepada Yudha Sanjaya “Kemo” dari Sanjaya Jet Yogyakarta. Ini tentunya akan membuat tim yang diperkuat Danial Damar sang rider semakin diperhitungkan pada pertarungan musim ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Untuk musim ini tim akan menggunakan mesin garapan dengan dua mekanik yang berbeda, Mesin underbone 125z garapan mas Bima dari The Stroke 55, Dan mesin Bebek Std garapan Pak Yudha dari Sanjaya Yogyakarta, ” ungkap Eko Tri Saputra ikut membantu mengawal tim.

Underbone 125Z D4 Darul Brother | Foto : Dok Tim

Untuk target di tahun 2023 ini sendiri, Ternyata tim ini tidak mau muluk-muluk. “Dengan suasana baru, semoga tahun ini target tim kembali mendulang prestasi. Semoga di seri perdana SCP dimana ini merupakan balap di rumah sendiri tentu saja harus tampil maksimal,” ungkap Darul Qudni selaku owner tim.

So, kita tunggu saja kejutan dari tim D4 Darul Brothers di musim 2023 ini. | Halim

NHKhelm VND Racing PARD
Artikulli paraprakSiap Begadang, Berikut Jadwal MotoGP Argentina dalam WIB
Artikulli tjetërBelum Mencoba Motornya, Apa Target Ai Ogura Saat Comeback di Argentina?
Media Balap motor online terpercaya, terupdate, terpopuler untuk pecinta dan pelaku balap motor di Indonesia.