Glamour Racing Team Madura Bakal Panaskan Oneprix 2022, Siapa Pembalapnya?

Glamour Racing Team Madura Siap Tampil di Oneprix Musim 2022

BalapMotor.Net – Tim asal Bangkalan, Madura yaitu Glamour Racing Team bakal turut memanaskan gelaran balap Kejurnas Oneprix musim 2022. Glamour Racing Team sendiri bukanlah nama baru di blantika balap motor nasional.

Selain ikut memanaskan beberapa kali gelaran nasional termasuk Piala Presiden di Sentul beberapa waktu lalu, Glamour Racing Team juga sudah sejak lama tampil di balap Kejurdaan Jatim. Bahkan beberapa nama pembalap top nasional seperti M Faerozi pernah balap bersama tim ini waktu awal karirnya dulu.

Mengenai kepastian akan balap di Oneprix, Yayak sang owner tim memastikan akan hal tersebut kepada penulis saat gelaran Java Road Race di Surabaya kemarin (26/12). “Iya mas, rencananya kita akan ikut Oneprix musim depan,” ungkap sang owner.

Yayak, sang owner Glamour Racing Team Madura bersama Fajar Shodiq rider Rookie
SSS Racing GM-helm

Lalu siapakah pembalap yang akan memperkuat tim yang identik berkelir kuning menyala ini? “Untuk pembalapnya sendiri yang sudah pasti adalah Fajar Shodiq yang balap di kelas Rookie,” ujar Yayak yang ternyata merupakan pengusaha muda di banyak bidang ini kepada penulis.

Fajar Shodiq sendiri merupakan pembalap 14 tahun asal Lumajang, Jawa Timur yang juga sudah ditampilkan oleh tim ini pada gelaran Piala Presiden. Sementara itu untuk pembalap yang lainnya, bos Yayak memilih untuk mengikuti apa kata Yogi MBKW2 yang menangani pacuan tim ini.

Aksi Fajar Shodiq sang generasi penerus rider Lumajang

“Kalau untuk pembalap lainnya nanti saya ngikut sama mas Yogi saja, jadi mau pembalap Expert atau Novice saya ngikut saja,” tambah Yayak yang ternyata masih saudara dengan Robert Spire owner tim Shakespeare.

Perlu diketahui juga bahwa Glamour Racing Team Madura sendiri tidak hanya tampil di road race saja. Tim ini juga mempunyai beberapa pacuan drag. “Kita juga ada beberapa motor Drag, dari Bebek 130, Bebek 200 dan Ninja TU dan ini lagi bikin Sleep Engine, semua motornya ada di markas mas Yogi,” terang Yayak.

VND Racing PARD