Gerry Salim Dan AM Fadly Gantian Podium Di Motegi

GM-helm

BalapMotor.Net – Dua pembalap muda Indonesia yaitu Gerry Salim ( 18 ) dan AM Fadly ( 14 ) mampu membuat bangsa Indonesia berbangga sedikit. Keduanya bisa bergantian naik podium di ajang balap FIM Asia Nation Cup Race yang digelar di sirkuit Motegi Jepang ( 23-23/8 ).

AM. Fadly yang baru pertama kalinya balapan di luar negri bisa naik podium ke-3   dibawah pembalap Filipina dan Jepang di race 1 yang berlangsung kemarin, sedang Gerry Salim berada di posisi ke- 6. Lalu di race 2 yang berlangsung pagi tadi, giliran Gerry Salim yang asli Surabaya mampu podium ke-3 sedangkan AM.Fadly hanya bisa ke-5.

” Ini pertama kalinya saya balapan di luar negeri, persainganya sangat ketat, dan saya bersyukur bisa naik podium di race 1. Saya sangat bangga karena balapan ini merupakan balapan antar negar, meskipun di race 2 saya hanya bisa ke-5 namun ada Gerry yang bisa naik podium di race 2. ” tutur AM Fadly yang asli Sengkang, Sulawesi Selatan ini.

Meskipun hanya di podium ke-3 namun tetap bisa bikin bangga bangsa Indonesia, apalagi ditambah yang jadi jawara yaitu Kyle Paz dari Filipina menggunakan produk pelindung kepala merk KYT yang  asal Indonesia. Bangga deh. luvo

wpid-3c44053a8f78c57c78d182f5722cc901.jpeg
Hasil Race 2
SSS Racing