GDS Fun Drag Bike Klaten, Jawara Kelas Wanita Janji Tajamkan Reaction Time

GDS Fun Drag Bike Klaten, Jawara Kelas Wanita RF Kiki Janji Tajamkan Reaction Time

BalapMotor.Net – Masih hangat seputar gelaran Kratingdaeng GDS Fun Drag Bike. Balap yang ditujukkan untuk para pembalap pemula, memang tak pernah surut dari perhatian penggila drag bike. Lebih menarik lagi karena dibukanya kelas khusus wanita. Kelas wanita motor bebas memang menjadi kelas yang ditunggu-tunggu. Bukan tanpa alasan, di kelas ini kita akan melihat para Kartini muda dengan lihai membesut kuda besi mereka masing-masing.

RF Kiky Jawara Kelas Wanita GDS Fun Drag Bike Janji Tajamkan Reaction Time
RF Kiky Jawara Kelas Wanita GDS Fun Drag Bike Janji Tajamkan Reaction Time

Dia adalah salah satu pembalap yang sedang menjadi pusat perhatian di ranah pembalap drag bike, khusunya pembalap wanita. Dimana dia kerap podium dengan motor-motor yang dikenal dengan karakter bawaan yang liar. Yap, Rf Kiky adalah pembalap wanita asal Klaten yang bernaung dalam tim AMJ (Arah Mega Jaya). Sukses menjadi jawara di kelas wanita tidak lekas membuat wanita yang lama tinggal di Medan ini berpuas diri. Timer yang diraih di balap kemarin menurutnya kurang memuaskan cek hasil disini..

“Kalau dapat prestasi juara tentunya senang mas, cuma belum puas aja sama timer nya. Aku kecewa di reaction time nya yang 233. Balap selanjutnya harus lebih maksimal nembak lampunya biar RT nya kecil”, ungkap Kiky yang juga menjadi mahasiswa di jurusan ekonomi ini.

SSS Racing

Suksesnya digelar kelas wanita, tentunya tidak lepas dari perhatian khusus yang diberikan oleh panitia.

“Hari ini balapnya rame banget mas. Bisa dilihat dari starter yang hampir tembus 500 starter. Dibukannya kelas wanita juga menjadi daya tarik sendiri mas”, ungkap Mas Agung selaku pimpinan GDS. [ Richard ]

GM-helm PARD