GDS Drag Bike Rookie (30 Oktober) Sajikan Banyak Kelas Baru! Bonusnya Semakin Istimewa

BalapMotor.Net – ABRT20 Racertees GDS Drag Bike Rookie 2022 akan kembali tayang akhir pekan ini, Minggu 30 Oktober di sirkuit Gantiwarno Drag Strip (GDS) Klaten, Jawa Tengah.

Berbeda dari event sebelumnya, kali ini ajang yang diperuntukkan untuk Dragster pemula ini semakin istimewa. Pasalnya akan banyak hadiah dan tambahan bonus yang telah disiapkan oleh penyelenggara.

LENKA MiniGP SSS Racing

Untuk event besok ada tambahan hadiah knalpot ABRT20, Rasio TK2BRT, Power Up dari Bima 2000, per kopling Koizumi dan doorprize apparel dari Racertees untuk peserta dan penonton,” ungkap Agung Setiawan.

Selain itu beberapa kelas baru atas masukan pecinta balap lurus juga siap ditayangkan. “Kita juga akan membuka kelas baru seperti RX-King Standar Touring, Bebek dan Sport Prostreet, Matic Sunmory dan kelas campuran,” tambah mas Agung.

Itu belum cukup. Karena ada juga hal menarik lainnya. Yaitu semua peserta akan mendapatkan makan siang gratis persembahan dari Star Steak Klaten dan panitia telah bekerjasama dengan BPJS Jamsostek untuk melindungi pembalap & official bila mana terjadi hal yang tidak diinginkan. Sipp deh!

GM-helm VND Racing PARD