Gandeng GDT Racing, Tim Aditama NHK GDT Berau Semakin Serius di Balap MiniGP 2019

Aksa GDT (tengah) bersama Sabian (kanan) dan Abimanyu Fermadi serta Gendut GDT

BalapMotor.Net – Setelah melakukan debut di balapan MiniGP pada akhir tahun 2018 kemarin, tim Aditama Motorsport Berau, Kalimantan Timur yang menurunkan sang anak dari si bos yaitu Sabian siap lebih serius di tahun 2019 ini.

Sama seperti pada tim Yamaha Aditama Motorsport yang menggandeng engine builder GDT Racing, tim Aditama Motorsport di balap MiniGP juga akan bekerjasama dengan GDT Racing. Menariknya, Aksa GDT yang merupakan putra dari Widya Krida Laksana selaku punggawa dari GDT Racing akan menjadi duet dari Sabian di tim ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Perlu diketahui bahwa usia Sabian saat ini adalah masuk 6 tahun, sementara Aksa GDT usianya belum genap 6 tahun. Pastinya keduanya akan di proyeksikan menjadi pembalap professional kedepannya. Saat dikonfirmasi mengenai keseriusan dari GDT Racing terjung di MiniGP, Widya Krida Laksana mengaku serius.

Juniar Rizal, bersama sang istri dan Sabian sang anak yang balap di MiniGP

“Ya harus serius mas, ini untuk masa depan dari anak-anak. Kita akan turun full seri di gelaran LENKA MiniGP tahun ini,” ujar Widya Krida Laksana. Oh iya, gelaran LENKA MiniGP Cup Race sendiri saat ini menjadi salah satu gelaran balap MiniGP yang gengsinya bisa dikatakan tertinggi.

Kembali membahas mengenai Aditama Motorsport yang semakin serius di tahun 2019 ini, saking seriusnya Sabian kabarnya akan tinggal dan bersekolah di Jogja. “Sabian rencananya akan tinggal di Jogja, sekolah juga akan pindah dan mungkin akan beli rumah di coba,” ujar Juniar Rizal selaku owner tim Aditama Motorsport Berau.

“Kita penginnya jangan Cuma sampai MiniGP saja. Penjenjangannya juga harus dipikirkan dari sekarang,” tambah Juniar Rizal sang juga memberikan support kepada tim balapnya Abimanyu Fermadi yang merupakan anak dari Dedy Fermadi ini.

Pastinya dengan ini balapan MiniGP menjadi semakin semarak lagi nih. Maju terus balap motor Indonesia #JadilahJuara. | Luvo

GM-helm VND Racing PARD