Gadhuro Drag Bike (Penyisihan): Jupie 130 Samudro PS Tercepat Lewat Arif Ucil

BalapMotor.Net – Bebek 4T TU 130cc open menjadi kelas pertama yang disajikan dalam penyisihan kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series Putaran ketiga yang berlangsung di sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta.

Kelas yang akrab disebut Jupie 130 ini diikuti oleh 40 starter. Hampir semua motor top Indonesia hadir. Nah, kali ini nama lawas sukses merajai partai penyisihan bebek 4T 130cc tersebut.

Adalah Jupie Samudro Pitik Sukoharjo. Motor racikan om Benysta ini tercepat lewat tangan dingin pemula, Arif Ucil. Pembalap asal Semarang ini mancatatkan waktu 7,846 detik.

SSS Racing

Ucil unggul tipis dari Aji Kelinci di posisi kedua yang sama-sama mencatat 7,8 detik. Sementara posisi ketiga sudah 7,9 detik dan seterusnya bisa cek hasil di bawah tulisan ini.

“Ini mesin lama mas, cuma rangka pinjem punya tim Bangka. Kalau settingan mungkin knalpot saja yang baru, karena wajib di event ini. Ya semoga besok bisa lebih baik lagi,” jelas mekanik yang akrab disapa Pak Beny itu.

Oh ya, dalam babak penyisihan 6 kelas utama poin ini akan diambil 20 peserta yang berhak lolos kebabak final pada Minggu besok.

GM-helm PARD