Gadhuro Drag Bike Kendal 2019: Lagi-Lagi Matic ‘Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up’ Tercepat Penyisihan!

Matic Konsisten Podium, Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Siap Tatap Seri Berikutnya!
Matic 200cc Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up
GM-helm

BalapMotor.Net – 21 Starter mengikuti pertarungan kelas Matic TU 200cc open dalam kejuaraan Puas Gadhuro Drag Bike Series 2019 putaran ke-4 yang berlangsung di sirkuit NP. Jl. Tentara Pelajar (Patebon) Kendal, Jateng pada Minggu 24 November 2019.

Di salah satu kelas utama (poin) ini harus menjalani babak penyisihan terlebih dahulu. Dari 21 starter tadi diambil 16 terbaik untuk bertarung dalam babak final nanti.

Nah, lagi dan lagi Matic ‘Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up’ keluar sebagai yang tercepat. Kali ini lewat Hendra Kecil (Magelang). Di babak penyisihan tadi Hendra catatkan waktu terbaik 7,399 detik.

Matic Konsisten Podium, Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Siap Tatap Seri Berikutnya!
Hendra Kecil

Di posisi kedua dan ketiga tercepat sendiri diraih duo pembalap Bayu Bangun Persada, yaitu Nanda Wijaya dan Ilham Unyil. Mereka membesut Matic racikan Moon Racing.

Sementara itu, pimpinan klasemen poin khusus kelas Matic TU 200cc open yaitu Eko Chodox menempati posisi ke-9 tercepat dalam penyisihan ini. Siapa yang keluar sebagai juara Matic dalam putaran 4 di Kendal ini?

Akankah Eko Chodox menasbihkan diri sebagai juara umum kelas Matic Gadhuro Drag Bike Series 2019? Tunggu update beritanya hanya di balapmotor.net | Yugo

SSS Racing