Gadhuro Drag Bike: Gerry Percil Tercepat Penyisihan Sport TU, Yellow Gank Semakin Dominan

Gerry Percil "Aben Racing"

BalapMotor.Net – Pasukan Yellow Gank tampil apik dalam babak penyisihan kejuaraan balap lurus bertajuk Gadhuro Drag Bike Series putaran ketiga yang berlangsung di sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (24/4).

Diawali dari Joko Precil sukses menjadi yang tercepat di kelas Sport 2T STD 155cc, lanjut cah asal Prambanan ini mendominasi kelas bebek 200 open dan injeksi sekaligus dengan MX-King Covid19 racikan koh Leon dari Racetech.

Tak sampai disitu, Gery Percil juga sukses mengantarkan Aben Racing menjadi yang tercepat di kelas Sport TU 155cc. Pastinya Gerry membesut Ninja garapan pak Kemo dari Sanjaya Jet Jogjakarta.

SSS Racing

Di kelas tersebut, Gery kukuhkan waktu terbaik 6,779 detik. Unggul tipis dari Erwin Sredek dan rekan setimnya di RC3 Aben Racing Racertees Ipone Alvan Cebonk. “Intinya tadi tampil cukup mulus. Tembakan lampu juga berhasil, semoga besok bisa mempertahankan posisi ini,” ungkap dragster asli Madiun itu.

Pada pertarungan kelas Sport TU 155cc ini diikuti oleh 41 starter. Alhasil, 21 pembalap harus terlempar dari persaingan di hari Minggu besok.

GM-helm PARD