Gabungan 4 Tim! Auto 529 Cita Rasa Alzikra TUS Racing Ungkap Formasi Mereka

BalapMotor.Net – Rabu malam kemarin, ada beberapa tim dari Jawa Barat yang melakukan launching serta syukuran bersama. Mereka adalah Auto529, PD. Cita Rasa, ALZIKRA dan Tus Racing Bandung.

Keempat tim ini akan menjadi kesatuan dalam satu wadah di management yang akan dikawal oleh Kuramo, salah satu mekanik asal Tasikmalaya yang memang sudah lama aktif di balapan nasional maupun club event di seputaran Jawab Barat dan sekitarnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

H Toni selaku owner dari Alzikra menyampaikan bahwa tim ini dibentuk dengan dasar kekeluargaan, “Kita sudah sepakat dengan Auto529, PD. Cita Rasa dan Tus Racing Bandung untuk melangkah bersama menjadi satu tim supaya bisa menambah semangat para pembalap,” ungkapnya.

Salah satu pembalapnya adalah putra dari H. Toni yaitu Bariq Taqi Zikra yang akan bertarung di kelas rookie. Sementara Noval HS owner dari Auto529 menyambut dengan baik dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembalap dan para orang tua yang sudah bersedia bergabung untuk maju bersama.

“Semoga ini tahun emas untuk kita semua,” ungkap Noval HS yang mensupport penuh Akbar Abud Afdalah pembalap muda asal kota Banjar. “Untuk pengurusan management kami sepakat serahkan kepada Kuramo,” tambah Noval yang juga berstatus pembalap namun lebih fokus di balapan sport saja.

  • Auto529 dengan pembalap Akbar Abud Afdalah (rookie)
  • Cita Rasa dengan pembalap Joice Adira Pasha (rookie)
  • ALZIKRA dengan pembalap Bariq Taqi Zikra (rookie)
  • Tus Racing Bandung dengan pembalap Dwiki Herdiana (expert)

Selain mereka, ada juga nama Muhamad Handes yang akan di fokuskan di kejuaraan Motoprix di kelas rookie.

GM-helm VND Racing PARD