Fun Race Sentul Karting Dijadikan Tempat Liburan

AJang Fun Race jadi tempat liburan pecinta balap

BalapMotor.Net – Akhir pekan kemarin, acara Fun Race menjadi  ajang rutin yang dilakukan (27/12) di Sirkuit Karting Sentul, Bogor. Sirkuit yang lebih dikenal sebagai Sentul Kecil ini dipadati penonton. Selain untuk menonton, ajang ini sebagai ajang liburan keluarga seperti Ali kepala keluarga yang berasal dari Ragunan, Jakarta.

Libur panjang banyak sekali dijadikan ajang berlibur bersama keluarga. Biasanya liburan tempat liburan yang dituju merupakan tempat rekreasi atau daerah pariwisata. Namun lain dengan keluarga satu ini. Ayah dua anak ini ajak keluarganya untuk menonton even balap yang diadakan di Sirkuit Sentul. Ali mengajak seluruh keluarganya untuk menyaksikan ajang balap Road Race di kota Bogor.

Alie, jadikan acara Fun Race sebagai tempat liburan keluarga
Alie, jadikan acara Fun Race sebagai tempat liburan keluarga

“ Saya ke sini hanya ingin ajak anak anak untuk jalan jalan. Terutama si kaka ini kita ajak untuk ke Sentul. Kebetulan juga ada temen yang ikut balap. Jadi kita ajak ke sini,” ujar Ali saat ditemui langsung Balapmotor.net.

SSS Racing

Memang kali ini even di Sirkuit Sentul Karting Tidak seperti biasanya. Lintasan yang bersebelahan dengan Sirkuit Sentul Besar, kali ini tidak hanya dipadati peserta, namun dipadati pengunjung juga. Tribun yang disediakan juga padat dipenuhi para masyarakat untuk menyaksikan aksi dari para pembalap. [ dewa ]

GM-helm PARD