FUD MiniGP Championship 2018 Seri 3 : Kuasai MiniGP 7-9 Tahun, LENKA Siap Arahkan Fadil Algassani Ke Jenjang Lanjutan

Aksi Fadil
GM-helm

BalapMotor.Net – Penampilan rider cilik dari tim LENKA Factory Racing team yaitu Fadil Algassani Priyadi terus pada performa terbaiknya. Hampir pada setiap balapan yang diikuti oleh bocah asal DIY ini tampil sebagai juaranya.

Terakhi, pada gelaran Bank BJB FUD MiniGP Championship, Fadil mampu menjadi jawara di kelas MiniGP 7-9 Tahun. Sesuai dengan usia dari Fadil yang masih 7 tahun maka kelas tersebut memang yang sering diikutinya. Cek hasilnya disini.

Dengan penampilan apik yang terus ditunjukan oleh Fadil Algassani tersebut, ternyata LENKA MiniGP mempunyai planning buat bocah yang sering dipanggil Marjono ini. Hal ini diungkapkan oleh Setiawan Tjendraputra selaku owner LENKA MiniGP.

“Arahan kedepan untuk Fadil bisa latihan MiniGP LENKA yang 155cc biar riding position bisa sama dengan motor LENKA Pocketbike yang sekarang dia gunakan. Mudah-mudahan untuk kedepannya Fadil bisa membawa nama bangsa indonesia untuk ke tingkat asia bahkan dunia,” ungkap Setiawan Tjendraputra.

Dengan ini pastinya LENKA MiniGP ingin Fadil terus berada di jalur balap sport yang dimulai dari balap MiniGP saat ini, berlanjut ke MiniGP 155cc dengan ring roda 12” dan akan berlanjut pada balap sport tulen nantinya. Sukses buat Fadil dan LENKA MiniGP. | Luvo

SSS Racing