FU200cc 7,1 Detik By Poetra Mahesa, Tanjung Selor Punya Nih

GM-helm

BalapMotor.Net – Akhir-akhir ini, bengkel Poetra Mahesa Racing Jogja lebih fokus di arena balap garuk tanah (grasstrack). Mereka mengawal beberapa pacuan tim Karya Kayu dan prestasinya pun cukup menonjol.

Poetra Mahesa sendiri seperti hilang dari peredaran balap lurus (dragbike). Terlebih setelah fakumnya Faster Chiki, mas Agus sang mekanik lebih dominan ke arena GTX.

Bebek 200 Fardan Speed Poetra Mahesa

Namun kemarin Poetra Mahesa kembali ke jalur 201m. Itu kedapatan setalah pak Thus sapaan akrabnya meriset spek terbaru bebek 200cc. Menariknya, FU200 tersebut langsung sukses tembus 7,1 detik.

Mantap! “Ini motor temen mas, baru jadi. Kemarin coba setting di GDS dipakai Joko Precil tembus 7,1 detik, padahal rangka sendiri masih pinjam punya Faster Chiki,” papar Pak Thus.

Jelang Drag Bike Kebumen: Perang 7,1 Detik FU 200 di Trek Sijago, Siapa Dapat Lagi?
Agus Kenthus ‘Poetra Mahesa’

Katanya sih pacuan terbaru ini gak ada target. Setting perdana 7,2 saja sudah memuaskan, eh ternyata hasilnya justru lebih baik lagi. “Sekarang sudah kita pindah ke rangka yang baru, rencana kita mau setting lagi. Sama coba ubahan sedikit di rasio setelah dapat masukan dari Joko Precil,” lanjut mekanik low profile ini.

Nah, ngomong-ngomong motor siapa nih? “Motor ini milik Muhammad Arisa dari Fardan Speed Tanjung Selor, Kalimantan Utara mas. Setelah beres rencana langsung kita kirim kesana,” tutup pak Thus yang sudah kembali. Gaspol…!!

SSS Racing