FU Porting Fanttera GRG Racing Gapai Rekor Baru 7,5 Detik!

FU Porting Fanterra GRG Racing

BalapMotor.Net – Penampilan luar biasa ditunjukan oleh pacuan FU Porting milik tim Fanterra GRG Racing dalam putaran final Gadhuro Drag Bike Series 2021 yang berlangsung di sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari (7 November).

Motor dengan warna biru motif kuning itu secara luar biasa kembali mendominasi kelas tersebut. Sudah langganan dan berkali kali membuktikan. Kali ini, “Jaya Mahe” sebutannya berhasil menguasai dua kelas sekaligus.

LENKA MiniGP SSS Racing

Podium satu dan dua di kelas FU Porting open dan pemula. Vano Mahendra dan Raka Komang (pemula) serta Adit Coco dan Dwi Batank (open). Ketiga joki sama konsisten mencatat waktu 7,7 detik.

Fanterra Racing Exhaust

Sementara itu aksi spektakuler ditunjukan oleh Adit Coco. Pembalap yang sedang booming itu sukses mencatat waktu spektakuler yaitu tembus 7,578 detik. Sebuah time sensasional dan bisa dikatakan menjadi yang terbaik di kategorinya.

“Alhamdulillah, hasil hari ini sangat memuaskan. Kita sangat bersyukur karena semua pembalap tampil bagus dan meraih posisi terbaik, terlebih untuk Adit Coco yang berhasil mencatat 7,5 detik. Luar biasa mas, hasil riset kita membuahkan hasil,” bangga Alfan Terra yang tak lain owner Fanterra Racing Exhaust.

GM-helm VND Racing PARD