Formasi Tiga Pembalap, RH57 Coba Risetan Anyar di Gass Tipis Sentul!

Gadhuro Road Race Blora: Padock Istimewa, Pasukan Racing Hell Pesta Pora!
RH57 Road Race Division

BalapMotor.Net – Pasukan RH57 asal Grobogan Jawa Tengah siap menyerbu Kejuaraan Gass Tipis Racing (GTR) Championship yang akan bergulir akhir pekan ini di sirkuit Sentul Karting, Bogor, Jawa Barat (17 Oktober).

Squad yang dikawal langsung Bayu Widhi Asmoro akrab disapa Bayu Ucil ini akan menurunkan motor dari kategori empat tak hingga dua tak. Kabarnya sih bawa empat pacuan, diantarnya merupakan risetan terbaru dari Surf Racing.

Yamaha MX-King

“Jadi beberapa waktu lalu kita sudah melakukan riset di sirkuit Mijen. Alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan, maka dari itu kita penasaran dan ingin uji coba langsung dalam balapan,” kata Joki Drag kategori seeded tersebut.

SSS Racing

Empat motor tersebut diantaranya dua Yamaha MX-King dan dua Yamaha F1ZR. Sementara soal pembalap, Bayu Ucil akan mengandalkan tiga rider sekaligus. Ada kategori rookie, novice hingga expert.

MK Ramadhipa dan Bayu Ucil

“Untuk formasi, MK Ramadhipa akan turun di kelas MP5 dan bebek 2T pemula. Stevano Rossi di kelas MP3 dan bebek 2T pemula serta Reynaldi Pradana di kelas bebek 2T open,” ungkap bos apparel RH57 itu.

Sipp! Semoga tampil maksimal dan meraih hasil yang memuaskan… gaspolll!!

GM-helm PARD