Fisichella KW Ramaikan Road Race Tabalong! Turun 4 Kelas Matic

Fisichella KW

BalapMotor.Net – Kejuaraan Road Race dalam rangka memperingati HUT Tabalong yang ke-56 yang berlangsung di sirkuit Marido, Kalimantan Selatan diikuti oleh tim dan pembalap dari penjuru Indonesia.

Salah satunya ladyracer kelahiran Bogor yang tinggal di Purwodadi, Jateng. Ya, Fisichella Kusuma Wardhani. Pembalap berhijab ini turut hadir meramaikan event tersebut bersama tim BKM36 JHR95 AAPTRT CLD.

LENKA MiniGP SSS Racing

Saya ikut empat kelas kak, tadi sudah kualifikasi. Hasilnya kurang bagus karena ada beberapa kelas motornya trouble. Tapi di kelas wanita Alhamdulillah tercepat,” ungkap Fisichella yang turun di kelas Matic 150TU open, MP7 open, pemula dan wanita.

Sebenarnya sih awalnya akan ikut lima kelas. tapi satu kelas gagal main karena tidak kebagian motor,” tambah Chella yang sudah punya suami itu. Lantas, seperti apa terget balap di Tabalong ini?

Saya ingin juara di tempat orang! heheh… Meskipun ini pertama saya balap di sirkuit Marido, tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan penampilan terbaik untuk tim. Semoga besok bisa di kasih podium tertinggi,” harap pembalap wanita kelahiran 18 April 1999 itu.

GM-helm VND Racing PARD