Final Yamaha Cup Race Jogja : Meratanya Pembalap Yamaha Indonesia

BalapMotor.Net – Dengan adanya filan Yamaha Cup Race yang diadakan di sirkuit Maguwoharjo, Sleman 8-9 November 2014, maka kini kita bisa melihat bagaimana meratanya kualitas para pembalap di seluruh Indonesia. Di ajang final ini, para pembalap terbaik Yamaha dari berbagai wilayah diadu di sirkuit sepanjang 950m ini.

Dari hasil race sangat terbukti, dominasi para pembalap Yamaha dari Pulau Jawa kini sudah tidak terlalu lagi. Itu dilihat dari hasil race yang tadi dilangsungkan. Ada nama Anggi Setyawan yang bisa menjadi jawara YCR3, lalu Ega Fajar Nugraha dan Awhin Sanjaya yang runner up dan podium 3 di YCR4,  dan bahkan di kelas YCR6 dan YCR 7 podiumnya dikuasai semua oleh pembalap luar jawa. Tentu saja ini merupakan hal positif untuk perkembangan balap motor di Indonesia.

Anggi Setyawan Jawara di YCR 3
Anggi Setyawan Jawara di YCR 3
SSS Racing

Yang dipermasalahkan saat ini adalah mau dibawa nih para pembalap jawara ini, semoga saja para pabrikan yang ada di Indonesia tidak hanya janji-janji saja alias memberikan harapan palsu. Kita berdoa saja kelak ada para pembalap Indonesia yang bisa mampu berprestasi di dunia. yayan

Boy Arbi jawara di YCR1 dan Runner up di YCR2 asli Padang
Boy Arbi jawara di YCR1 dan Runner up di YCR2 asli Padang
GM-helm