Final Oneprix 2019, Achos Lalang : Strategi Kami Cuma Bertarung Sampai Akhir

M Robby saat memenangkan balapan di Oneprix Sentul | Foto : oxs
Yamaha

BalapMotor.Net – Menghadapi putaran final Kejurnas Oneprix 2019 yang akan berlangsung akhir pekan ini (9-10/11), pasukan Proliner 549 Kaboci mempunyai peluang untuk merebut gelar juara nasional di kelas novice.

Muhammad Murobbil Vitoni sang rider merupakan pimpinan klasemen sementara pada kelas ini.M Robby sapaan akrab Muhammad Murobbil Vitoni lebih unggul 16 poin dibandingkan dengan Aldiaz Aqsal Ismaya (Yamaha Babarafi SA).

Tentu saja dua race pada putaran final nanti akan menjadi penentu siapakah pembalap yang akan menjadi jawara. Achos Lalang selaku mekanik dan komandan dari tim ini sendiri mengaku bahwa timnya sudah menyiapkan banyak hal untuk menghadapi laga final ini.

Achos Lalang bersama Richard Taroreh dan M Robby | Foto Instagram

Dalam akun sosmednya, Achos Lalang sendiri mengatakan bahwa pasukan Proliner 549 Kaboci akan bertarung sampai akhir.

“Kami telah menyiapkan banyak hal untuk menghadapi final oneprix.
Data kami sangat cukup untuk ada di level juara. Kami sudah melakukan simulasi race dengan data time yang baik untuk bertarung. Untuk kategori novice pembalap andalan kami “ROBY SAKERA” memimpin poin dengas selisih poin 16. Jadi strategi kami cuma 1,bertarung sampai akhir,” begitulah kutipan pernyataan dari Achos Lalang pada akun sosmednya.

Pastinya balapan akhir pekan ini akan sangat seru gaes. So, ayo merapat ke sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya akhir pekan ini. | Luvo

GM-helm SSS Racing