Final OMR Suzuki Banyumas : Pacuan Makin Mantap Di Final

BalapMotor.Net – Ada yang spesial pada gelaran seri 3 ( final ) OMR Suzuki Banyumas yang digelar bersamaan dengan NHK FDR DRC Road Race pada 3-4 Januari 2015 di sirkuit GOR Satria Purwokerto. 2 kelas yang digelar pada ajang yang digagas oleh Suzuki Jateng DIY dan juga main dealer Suzuki Banyumas Raya ini sekarang speknya lebih mantap.

SSS Racing

Pertama yaitu 15 unit Suzuki Satria FU yang di seri sebelumnya merupakan pinjaman dari para main dealer Suzuki di wilayah Banyumas Raya, kini semua unitnya langsung didatangkan dari Jakarta.

Semakin Kencang
Semakin Kencang

” Unit motor Satria FU itu memang langsung dari PT. Suzuki Indomobil Sales ( SIS ) pusat. Dan motor tersebt merupakan unit motor yang digunakan untuk ajang OMR Suzuki Satria FU di Indospeed Race Series musim 2014. ” tutur Farhan Dani selaku Area Supervisor Regional Officer Jateng-DIY PT. SIS.

Farhan Dani
Farhan Dani
Orin Sugawa
Orin Sugawa

Jadi motor yang saat ini memang terlihat lebih cepat dibandingkan dengan seri sebelumnya, karena jika sebelumnya yang diubah hanya ban saja, untuk saat ini dari mulai ban, footstep, knalpot sudah diganti type racing.

Selain itu, untuk kelas OMR Suzuki Nex, kuda besi yang sekarang juga dilakukan perubahan. Semua unit motor Suzuki Nex yang dipacu para rider peserta OMR Suzuki Banyumas sekarang telah dipasangi knalpot racing dari RAFF Racing Muffler yang baru kemarin diluncurkan. Jadi selain ban kini knalpotpun sudah diganti dengan spek balap.

” Ini semua tentu saja mampu mengakomodir keinginan para peserta yang dari awal ada yang ingin menggunakan footstep racing untuk Satria FU dan ingin performa lebih untuk kelas Suzuki Nex. ” tutur Orin Sugawa dari BIO Racing Organizer selaku penyelenggara hajatan yang selalu berlangsung di sirkuit dadakan kebanggan warga Banyumas ini. Luvo

Pembalap Semakin PD
Pembalap Semakin PD
Knalpor RAFF Racing Muffler untuk kelas OMR Suzuki Nex
Knalpor RAFF Racing Muffler untuk kelas OMR Suzuki Nex

GM-helm