Final Mizzle Drag Bike Purbalingga: Banyak Pembalap Top, Ramai dan Seru!

Final Mizzle Drag Bike Purbalingga: Banyak Pembalap Top, Ramai dan Seru!
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Gelaran Final Mizzle New Hydramax Racingstart Dragbike Championship berlangsung pada hari ini, Minggu 6 Januari 2019 di sirkuit Jl. Yosomiharjo Bobotsari, Purbalingga.

Beberapa pembalap top terpantau hadir mengikuti balapan. Diantaranya Hendra Kecil, Rully PM, Bayu Ucil, Gery Precil, Dwi Batank, Dicky GA, Daffa Della dan masih banyak lainnya.

Datangnya muka-muka dragster papan atas tentu saja akan membuat persaingan di kelas open semakin seru dan menarik. Partai ini bisa jadi sebagai pembukaan peta persaingan drag bike pada musim 2019.Final Mizzle Drag Bike Purbalingga: Banyak Pembalap Top, Ramai dan Seru!

Tak kalah seru juga persaingan di kelas-kelas lokal, baik lokal karesidenan Banyumas maupun Kabupaten Purbalingga. Mereka punya gengsi tinggi duel antar bengkel. Total jumlah starter mencapai 315. Jumlah yang cukup lumayan di awal tahun ini.

Nah, siapa saja yang sukses meraih prestasi terbaik dalam putaran final Mizzle New Hydramax Racingstart Dragbike Championship? tunggu updatenya hanya di balapmotor.net | YugoFinal Mizzle Drag Bike Purbalingga: Banyak Pembalap Top, Ramai dan Seru!

SSS Racing GM-helm