Final Kejurda Road Race Banjar, Panasnya Berebut Juara Umum

BalapMotor.Net – Final Kejurda Balap Motor Jawa Barat 2015 akhir pekan ini (26-27/12) dilangsungkan di kota Banjar. Hampir 400an starter menyerbu sirkuit NP Sport Center Langensari kota Banjar.

Sirkuit yang mengitari komplek stadion ini memang tergolong baru. Jadi  perebutan gelar juara umum bakalan tambah panas.

Untuk seri Kejurda Jabar sendiri ada 4 motor yang akan dibagikan kepada juara umum. 4 motor tersebut akan dibagi ke juara umum kelas seeded, kelas pemula, kelas pemula B dan kelas OMR Honda.

SSS Racing

” Totalnya ada 4 motor yang dibagikan, 4 motor itu di bagi untuk juara umum kelas seeded, kelas pemula, kelas pemula b dan kelas omr honda. ” tutur Irvan Octavianus selaku Kasi Balap Motor IMI Jawa Barat.

Nah untuk perebutan juara umum sendiri, di kelas Seeded ada nama Reza Ramdan Adidharma dari tim Honda Daya Shetep Golden yang sangat berpeluang. Reza hanya berbeda 8 poin saja dari Jafar Munir dari GCRT yang berada di bawahnya.

” Saat ini saya yang memimpin, poinya beda 8 poin dengan Jafar Munir. ” tutur Reza yang sering dipanggil dengan panggilan Elet ini. Untuk updatenya buka terus BalapMotor.Net yah guys.[luvo]

GM-helm PARD