Final Kejuaraan Terbuka Road Race 2019 di Sumbawa Barat Bakal Seru, Tim-Tim Jawa Ikut Merapat

GM-helm

BalapMotor.Net – Gelaran balap road race perdana bakalan digelar di Kabupaten Sumbawa Barat, NTB pada akhir pekan ini (14-15/12). Event yang bertajuk “Kejuaraan Terbuka Road Race Seri 5” ini akan memperebutkan piala Gubernur Cup 1 Bali-NTB.

Menariknya, selain perdana di Sumbawa Barat dan akan digelar di sirkuit Dermaga Lalar Taliwang, Sumabawa Barat, event ini akan dipanaskan juga oleh tim-tim balap dari pulau Jawa. Sebut saja tim Yamaha Semoga Abadi, BKMS, dan juga tim PARD dipastikan akan ikut merapat pada gelaran yang dihajat oleh PJM dan Panama 99 ini.

Ternyata nih, tujuan menggelar event ini sendiri dan mengundang tim-tim dari Jawa untuk mengangkat nama Sumbawa Barat. “Karena Sumbawa Barat memiliki banyak tempat wisata, dengan mengundang team-team papan atas nasional secara otomatis pembalap dan sosmed tim pasti akan upload keindahan Sumbawa Barat,” ungkap Imam Reptil.

Area dermaga Lalar yang akan dijadikan sirkuit

“Selain itu, besarnya animo anak-anak muda dengan balap motor di wilayah ini, jadi memberikan wadah mereka balap. Ini adalah seri final dari total 5 seri Kejuaraan Terbuka,” tambah Imam Reptil yang merupakan ayah dari Aldiaz Aqsal Ismaya ini.

Perlu diketahui juga bahwa pada balapan ini sendiri membuka 26 kelas yang terbagi dalam 6 kelas utama dan 20 kelas tambahan. So, jangan lupa ikuti serta saksikan langsung gelaran balap ini yah gaes. | Luvo

SSS Racing