Final IRC Powertrack Cibinong, Diramaikan Para Pembalap Top MX, Road Race Sampai Seleb

Yamaha

BalapMotor.Net – Gelaran final Kejurnas IRC Powertrack yang berlangsung di sirkuit Cargloss AHRS Cibinong, besok diperkirakan race bakalan sangat sengit. Para pembalap terbaik Grasstrack Indonesia yang bertarung di trek berkarakter Motocross abis ini pastinya akan tampil memperebutkan juara nasional.

Akbar Taufan dari Cargloss AHRS 86 Tech IRC SBT TR, lalu ada Rizki HK dari Rehobat HK88 Jaton Swallow Norifumi, Edi Ariyanto dari Maruka Arya 117 Creampie K22 Tech dan banyak lainya akan bertarung sengit di kelas-kelas senior seperti Campuran Senior, Bebek 4 tak Senior dan Bebek Modif 2 tak Senior.

Sudah terbukti mereka saat babak kualifikasi tadi siang memang sudah bertarung sengit mendapatkan waktu terbaik dan mendapatkan posisi start pilihan buat race besok. Namun sayang sekali Akbar Taufan yang memimpin klasemen di kelas campuran senior malahan masih mengalami cedera pada kakinya dan saat ini sedang diobati.

Akbar Taufan Cedera
Akbar Taufan Cedera

Tidak hanya kelas-kelas Grasstrack aja, di ajang yang di support penuh oleh ban IRC ini juga membuka kelas tambahan yaitu kelas SE MX2, SE85 MX2 Eksekutif dan banyak lagi kelas lainya juga membuat tambah seru balapan yang berlangsung di sirkuit yang berada tepat dibelakang pabrik helm Cargloss ini.

Banyak sekali tim pembalap papan atas Motocross, Road Race dan juga artis juga meramaikan hajatan ini. Tim Cargloss AHRS yang membawa banyak pembalap seperti Farhan Hendro, tim HRVRT, lalu ada pembalap road race Doni Tata Pradita dan Reynaldi Pradana, dan untuk artis ada Widi Hello yang ikut nimbrung di sini,, pokoknya beso race bakalan rame deh. luvo

SSS Racing