Final IRC Powertrack Cibinong : Bebeto Jawara Di Kelas Pemula, Poin Jauh

Yamaha

BalapMotor.Net – Selain di kelas senior yang dihitung poinya untuk jadi juara umum, di kelas pemua di ajang IRC  Powertrack juga sama. Di kelas pemula yang diambil poinya yaitu kelas Bebek Modifikasi dan Bebek Standar Pemula.

Nah di kelas pemula IRC Powertrack musim ini, Bebeto Zivani pembalap asal Ciamis yang masih keturunan luar negri ini mampu mengumpulkan poin tertinggi di 5 seri IRC Powertrack 2014.

Sebenarnya di seri Final IRC Powertrack yang berlangsung di sirkuit Cargloss AHRS Cibinong kemarin 13-14 Desember, poin Bebeto yang tergabung di tim asal Bekasi yaitu Segitiga Baja Harris Motor Tunas Baja Bayu 05 sudah tidak terkejar lagi.

Bebeto Zivana
Bebeto Zivana

” Saya sangat senang bisa meraih gelar juara umum, apalagi karena di kejurnas Grasstrack saya tidak bisa meraihnya dikarenakan tidak ikutan full seri karena berganti tim mas.” tutur Bebeto yang tampangnya bule abis ini.

Dengan hasil ini nantinya Bebeto yang masih berusia 18 tahun ini berhak membawa pulang satu unit motor Suzuki sebagai hadiah juara umum kelas pemula, selamat bebeto. luvo

SSS Racing