Final IDW: Belum Tampil Maksimal, Adit Coco Tetap Rajai Herex 402m!

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap lurus Indonesia Drag Wars (IDW) babak final yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (24/10) dibuka dengan kelas FFA 4T Herex Non Injeksi 402m.

Itu salah satu kelas paling dinantikan dalam event bergengsi ini. Terbukti kelas tersebut diikuti 38 starter. Hasilnya, Adit Coco bocah asal Kediri, Jawa Timur bertengger di posisi terbaik.

Adit dengan pacuan Herex berkapasitas 340cc racikan Wijaya Racing ini menorehkan best time 10,938 detik. Unggul tipis dari Ilham Unyil yang menempati posisi kedua. Walaupun juara, Adit sendiri mengaku belum puas.

SSS Racing

“Pertama Alhamdulillah mas bisa meraih posisi terbaik. Tapi kalau soal time saya akui belum maksimal. Saya kira masih bisa ditingkatkan lagi. Saya sedikit melakukan kesalahan di awal start, banyak spin sampai motor oleng,” ungkap Adit Coco.

Aris Wijaya

Sementara sang mekanik juga mengungkapkan hal yang sama. “Ini mesin tergolong baru mas, masih mencari karakter terbaik. Tadi Coco juga sempat sprin. Kedepan semoga bisa lebih baik lagi,” jelas mas Aris Wijaya.

 

GM-helm PARD