Final HRC Semarang : Duel Willy VS Nurgianto Semakin Panas Setelah QTT

GM-helm

BalapMotor.Net – Persaingan keras menuju juara HRC 1 di gelaran final Honda Racing Championship ( HRC ) yang digelar di sirkuit Jl. Pahlawan, Semarang nampaknya bakalan tambah sengit. Dengan poin sama antara M.Nurgianto dari Honda Banten dengan Willy Hammer dari ART Jogja setelah babak kualifikasi tadi sore, mereka berada di posisi ke 6 dan ke 9.

Jadi mereka berdua harus bersaing untuk jadi yang terdepan diantara kepungan para rider lainya. ” Saya besok akan berusaha tampil aman mas, jadi ga main ngotot. ” tutur M. Nurgianto yang merupakan pembalap yang termasuk senior ini.

M.
M.

Sementara itu Willy Hammer sendiri juga mengatakan hal yang sama. ” Main aman juga mas kalau aku. ” tutur Willy Hammer .

Sementara itu waktu babak latihan dan juga kualifikasi yang sangat terbatas yang disebabkan karena perubahan layout trek juga membuat para pembalap dan mekanik harus meraba terhadap setingan motor.

” Masih belum ketemu setinganya ini, soalnya waktunya sangat mepet. ” tutur Anto Fasttech mekanik dari tim ART Jogja yang menangani motornya Willy Hammer dan Aditya Pangestu. Yang jelas besok balapan dipastikan sangat seru, apalagi ada Cita Citata yang sakitnya tuh disini. Luvo

SSS Racing