Final Gadhuro Road Race 2019: Wawan Wello & Geng Ijo Hadir!

Indoclub Championship: Wello Tak Tersentuh, Race 1 Underbone Milik Aqiella ABRT20!
GM-helm

BalapMotor.Net – Babak final Puas Gadhuro Road Race Series 2019 yang akan dihelat di sirkuit NP. Balai Jagong, Kudus pada pekan ini (21-22 Des) siap menghadirkan pembalap dan tim besar tanah air.

Seperti kabar dari tim fenomenal tuan rumah. Ya, Aqiella Motorsport ABRT20 yang notabenya berasal dari Kudus rencananya siap unjuk gigi. Hal itu diungkapkan langsung oleh AB Bendol selaku juru racik yang bermarkas di Salatiga.

“Rencana kita hadir bersama Wello dan M. Ilham. Rencana ikut kelas Underbone 116 dan 125, RX-King dan bebek goreng,” sebut juragan ABRT20 Racing Muffler ini.

Wawan Wello dan AB Bendol

Meskipun Wello dan tim Aqiella Motorsport ABRT20 tidak mempunyai poin, akan tetapi beragam hadiah besar yang disiapkan Gadhuro Sport Club sangat sayang untuk dilewatkan.

Seperti kelas Underbone 125 yang merebutkan kangtaw 10 juta rupiah. Selain itu, bertarung di depan publik sendiri akan menjadi penutup tahun yang indah setelah petualangan di musim 2019.

Bagaimana kiprah mereka? kita nantikan akhir pekan ini. Yang dekat jangan lupa merapat, yang jauh bisa update terus infonya di balapmotor.net | Yugo

SSS Racing