Final Gadhuro Road Race 2019: Awas, Tren Juara Bebek Goreng dari Madura!

GM-helm

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap motor yang bertajuk Kapolres Kebumen Cup Open Road Race 2019 yang berlangsung akhir pekan kemarin (15/12) di sirkuit NP. Alun-alun Kebumen kembali membuktikan ketangguhan bebek goreng dari Jawa Timur.

Tepatnya dari pulau garam, Madura. Bebek goreng yang berasal dari racikan mekanik Madura ini berhasil meraih podium juara. Ada Sofyan Zyrof di kelas bebek 2T 116cc dengan bendera H2O dan Aam Haris di kelas bebek goreng 125cc dari Madurace.

Sofyan Zyrof

Tak hanya mereka berdua, Ferry S. Mumu juga berhasil menjadi juara bebek goreng dalam kategori pemula. Tentu saja hasil ini membuktikan kapasitas bebek 2 tak dari Jatim yang istimewa dan pastinya terus meraih hasil positif.

Ferry S. Mumu

Nah, akhir pekan ini pertempuran akan berlanjut lagi dalam putaran final kejuaraan Puas Gadhuro Road Race Series 2019 yang siap dilangsungkan di sirkuit NP. Gor Balai Jagong, Kudus (21-22 Desember).

Akankah dominasi bebek-bebek jahat dari Madura akan berlanjut? Yuk lawan! ikuti dan saksikan grand final Gadhuro Road Race Series 2019. | Yugo

SSS Racing