Final Gadhuro Drag Bike Wonosari Sajikan Tiga Kelas 402m

BalapMotor.Net – Putaran kelima atau babak final Gadhuro Drag Bike Series direncanakan berlangsung akhir pekan ini di sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta pada tanggal 6-7 November.

Dalam partai pamungkas tersebut, Gadhuro Sport Club (GSC) selaku penyelenggara juga siap menyajikan kelas khusus jarak 402m. Itu dilakukan karena banyaknya masukan dari tim dan pembalap yang berharap kelas 402m ikut dibuka.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Banyak yang memberi masukan untuk membuka kelas 402m. Karena final ini di Wonosari yang mempunyai lintasan panjang, jadi kita buka tiga kelas. FFA Campuran, FFA Herex Honda Only dan Sport 2T STD 155cc,” ungkap pihak Gadhuro Official.

Herex

Tentu saja ini semakin menarik. Apa lagi, sekarang sudah banyak tim yang mempunyai pacuan khusus diluar 201m. Sebut saja Ninja FFA dari H. Putra OP27, Ninja STD Pekajaman dan banyaknya Herex Jawa Timur yang tak perlu diragukan jumlahnya.

Oh ya, rencana tiga kelas 402m itu akan dimulai pada hari Sabtu. “Kita mainkan Sabtu. Kalau starter melebihi 20, kita akan lakukan penyisihan dulu,” jelas GSC. Untuk info jelasnya bisa hubungi langsung @gadhuro_official.

GM-helm VND Racing PARD