Final BSMC (Kebumen): Tampil Memukau di Depan Publik Sendiri, Rully PM Juara Umum

Gadhuro Dragbike Kudus (2018): Diserbu 339 Starter, Rully PM HKRT Best Player!
Rully PM

BalapMotor.Net – Penampilan menawan mampu di tunjukan Rully Hendra Wibowo (Rully PM) dalam final BSMC Drag Bike Series 2017. Rully PM yang tampil di depan publiknya sendiri, yakni sirkuit Si Jago, Kebumen, Jateng mampu menyelesaikan misi yang telah disiapkan sejak jauh hari.

Sebagai pemimpin klasemen poin sementara, sebenarnya Rully PM cukup main aman. Namun, justru aksi menjanjikan sukses ditunjukan lewat raihan 5 podium dari 6 kelas poin yang dilombakan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Matic TU 200cc dan Sport 2T Std 150cc ia berhasil kunci podium teratas. Tiga kelas lainnya, Bebek 4T TU 200cc, Bebek 4T TU 130cc dan FU Porting 155cc sukses di podium kedua. Sementara satu kelas poin Sport TU 155cc Rully gagal start lantaran motor trouble.

Final BSMC (Kebumen): Tampil Memukau di Depan Publik Sendiri, Rully PM Juara Umum
Rully sukses sabet juara umum

Dengan hasil ini, pundi poinnya semakin tak terkejar. Rully total koleksi 186 poin, selisih 56 poin dari Dwi AW yang sukses naik di peringkat kedua klasemen akhir. Gelar juara umum BSMC Drag Bike Series 2017 pun resmi disandang dragster andalan Hutan Kayu Racing Tegal ini.

“Berusaha main tanpa beban, fokus dan kerja keras dari tim membuat semuanya berjalan lancar. Faktor bertanding di kota sendiri juga menambah semangat dan motifasi saya. Alhamdulillah, hari ini hasilnya sangat memuaskan.” Papar Rully PM, yang juga sukses sabet podium di dua kelas supporting lainnya.

Mantap deh. Selamat kepada Rully PM dan Hutan Kayu Racing Tegal yang sukses meraih prestasi terbaik dalam ajang BSMC Drag Bike Series 2017. Jangan lupa ‘Topi’…

(Yugo)

Final BSMC (Kebumen): Tampil Memukau di Depan Publik Sendiri, Rully PM Juara Umum
Pasukan Hutan Kayu Racing Tegal bersama Faster Chiki Poetra Mahesa
APRILIA GM-helm VND Racing PARD