Final BSMC Drag Bike Series 2017 Kebumen Resmi Diundur

BSMC Dragbike Cilacap 2018 Berlangsung Pada Akhir Pekan Ini, Ayo Gass!

BalapMotor.Net – Putaran ke-3 atau grand final BSMC Series 2017 rencana akan berlangsung pada tanggal 12 November 2017. Perizinan dan berbagai keperluan pun sudah dilakukan dengan matang oleh Bintang Samudro Motor Club (BSMC) selaku penyelenggara.

Namun, event yang akan digelar di Sirkuit Jl. Si Jago, Kebumen ini buyar dan harus dijadwalkan ulang lantaran mundurnya event drag bike berskala nasional (Kejurnas). Yess, grand final Kejurnas Drag Bike 2017 akan ditayangkan pada tanggal 12 November.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dengan itu, pihak BSMC yang diwakili oleh Yogo Kurniawan selaku komando lapangan mengkonfirmasi kalau jadwal Final BSMC Series akan dirubah. Event akan berlangsung pada tanggal 26 November atau berselang dua minggu dari agenda sebelumnya.

Final BSMC Drag Bike Series 2017 Kebumen Resmi Diundur
Dari kiri: Rully PM, Asprie dan Yogo Kurniawan

“Resmi kita undur, dan akan kita tayangkan pada 26 November 2017. Untuk lokasi yang akan kita gunakan masih sama. Mohon perhatiannya bagi seluruh dragbiker, dan tentunya mohon maaf atas mundurnya jadwal ini.” Papar Yogo Kurniawan.

Nah, kenapa tidak dibarengkan saja? Toh BSMC Series mempunyai peserta yang setia dan selalu mengikuti event yang diselenggarakan. Final Kejurnas kemungkinan besar juga tidak berlangsung di Jateng.

“Kita tidak berani melawan, dan tentunya kita patuh kepada aturan mas. Dari pada kita yang mendapat sangsi, ya lebih baik kita mengalah. Meskipun jadwal yang kita susun sudah melihat kalender balap daerah maupun nasional.” Pungkas Asprie, punggawa BSMC Event Organizer.

Oke deh…, #mohonbersabar

(Yugo)

GM-helm VND Racing PARD