Final ARRC Thailand 2018: Tercepat Lagi di Superpole, Wawan Wello Pole Position!

Final ARRC Thailand 2018: Tercepat Lagi di Superpole, Wawan Wello Pole Position!
Wawan Wello (Yamaha Yamalube SND Factory) | Foto: TWMR
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.NetAksi gemilang kembali dipertontonkan oleh Wawan Wello, rider wild card dari tim Yamaha Yamalube SND Factory. Sebelumnya Wello memberi kejutan saat jalannya kualifikasi (Jumat).

Ia tercepat dengan catatan waktu 1:59.998 detik. Hanya Wawan Wello yang mempu menorehkan waktu di bawah 2 menit saat QTT kemarin.

Hari ini, Wello kembali tampil menjanjikan pada jalanya Superpole. Ini babak untuk menentukan gird terdepan untuk race 1 nanti. Pembalap mencari waktu sendiri secara bergantian. So, tak ada curi mencuri angin.

Superpole yang baru usai tadi, Wello yang jalan terakhir kembali sukses menjadi yang tercepat. Kali ini catatan waktunya 2:01.313 detik. Wello ungguli pembalap tuan rumah yang berada di posisi kedua dengan waktu 2:02.979 detik.

Sementara itu, tiga pembalap Indonesia lainya yang mengikuti babak superpole ini hanya menempati posisi ke-8 (Syahrul Amin), ke-9 (Wahyu Aji) dan ke-12 (Gupito Krisna).

Race 1 sendiri akan berlangsung pada pukul 1 siang nanti. Yuk dukung dan doakan rider kebanggaan Merah Putih untuk semakin di depan! Gasss!! | Yugo

SSS Racing GM-helm