Final ARRC Thailand 2018: Tercepat Lagi di Superpole, Wawan Wello Pole Position!

Final ARRC Thailand 2018: Tercepat Lagi di Superpole, Wawan Wello Pole Position!
Wawan Wello (Yamaha Yamalube SND Factory) | Foto: TWMR
GM-helm

BalapMotor.NetAksi gemilang kembali dipertontonkan oleh Wawan Wello, rider wild card dari tim Yamaha Yamalube SND Factory. Sebelumnya Wello memberi kejutan saat jalannya kualifikasi (Jumat).

Ia tercepat dengan catatan waktu 1:59.998 detik. Hanya Wawan Wello yang mempu menorehkan waktu di bawah 2 menit saat QTT kemarin.

Hari ini, Wello kembali tampil menjanjikan pada jalanya Superpole. Ini babak untuk menentukan gird terdepan untuk race 1 nanti. Pembalap mencari waktu sendiri secara bergantian. So, tak ada curi mencuri angin.

Superpole yang baru usai tadi, Wello yang jalan terakhir kembali sukses menjadi yang tercepat. Kali ini catatan waktunya 2:01.313 detik. Wello ungguli pembalap tuan rumah yang berada di posisi kedua dengan waktu 2:02.979 detik.

Sementara itu, tiga pembalap Indonesia lainya yang mengikuti babak superpole ini hanya menempati posisi ke-8 (Syahrul Amin), ke-9 (Wahyu Aji) dan ke-12 (Gupito Krisna).

Race 1 sendiri akan berlangsung pada pukul 1 siang nanti. Yuk dukung dan doakan rider kebanggaan Merah Putih untuk semakin di depan! Gasss!! | Yugo

SSS Racing