Final AGP Matic Race Muara Bungo 2019: Demi Kenyamanan Balapan, Peserta dibatasi dan tembus 408 Starter!

Final AGP matic Race Muara Bungo 2019
GM-helm

BalapMotor.Net – Final AGP Matic Race 2019 sukses digelar dengan antusias penonton dan peserta yang istimewa. Kali ini Sirkuit NP Perumahan Green City Kabupaten Muara Bungo menjadi saksi pertarungan sengit antara pembalap-pembalap terbaik yang ada di Provinsi Jambi pada 22 Desember 2019.

Pada putaran pamungkas ini terpantau dimeriahkan sebanyak 408 starter yang ikut memanaskan jalannya lomba. Nah yang menariknya lagi, pihak penyelenggara “AGP Production” lansung membatasi jumlah starter yang akan mendaftar dengan alasan yang cukup logis.

Hendri Selaku Komandan dari AGP Production

“Kalau kita paksakan terus menerima pendaftaran, mungkin balapannya akan berlangsung sampai malam mas, sedangkan kita hanya balapan 1 hari saja tanpa persiapan lampu untuk balap malam.” Tukas Hendri Selaku Komandan dari AGP Production

“Dengan hal tersebut saya memutuskan untuk membatasi starter yang ingin mendaftar agar balapan berjalan dengan lancar.” Tutupnya.

Dengan di berlakukannya pembatasan kuota tersebut, balapan pasti akan berjalan dengan lancar sesuai jawdal yang sudah di buat, dan pembalap serta tim kedepannya akan lebih disiplin lagi mengingat jambi merupakan julukan dari jantungnya Otomotif yang ada di kepulauan sumatera. |Budhi

Antusias Penonton di Final AGP matic Race Muara Bungo 2019
SSS Racing