Final AGP Drag Bike 2019: Erwin Embot & Ali Topan Sukses Persembahkan Juara Umum Untuk Bower’s Bengkel Sumantri!

Final AGP Drag Bike 2019: Erwin Embot & Ali Topan Sukses Persembahkan Juara Umum Untuk Bower's Bengkel Sumantri!
Ali Topan
Yamaha

BalapMotor.Net – Putaran pamungkas pada gelaran yang bertajuk AGP Drag Bike 2019 telah usai digelar akhir pekan kemarin pada hari minggu tanggal 1 Desember 2019 di Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan dan diramaikan oleh 250 starter dari 12 kelas yang dilombakan.

Perebutan kategori Juara Umum Open diraih oleh Erwin Setiawan atau yang tenar disapa Erwin Embot “Gedang” yang pada kesempatan kali ini berbenderakan Bower’s Bengkel Sumantri asal Palembang dengan raihan 118 point dari 2 seri yang digagas oleh AGP production.

Sebelumnya penulis juga sudah membahas tentang ini, bahawasannya Embot sangat optimis dirinya akan bisa meraih juara umum total point, dan Alhamdulillah, targetnya tercapai dengan mulus dan pulang bisa membawa fulus hehe.

Aksi Erwin Embot

“Alhamdulillah mas, bisa memberikan hasil Juara Umum buat tim Bower’s Bengkel Sumantri, intinya kemarin main aman saja karena sudah memimpin point di posisi pertama, pokoknya terimakasih banyak yang sudah mensuport saya dibalapan kali ini.” Ungkap Erwin Embot kepada reporter BalapMotor.Net

Selain itu juga, Ali Topan (Kudus) yang pada kesempatan kali ini juga bergabung dengan tim Bower’s Bengkel Sumantri, dirinya juga mempersembahkan Juara Umum seri, Topan keluar menjadi Juara Umum Seri dengan raihan 77 point dari 4 kelas DB yang diperlombakan.

Erwin Embot & Ali Topan raih Juara Umum

Hal ini menjadikan hasil yang memuaskan untuk tim Bower’s Bengkel Sumantri bisa meraih 2 sekaligus Juara Umum pada gelaran Final AGP Dragbike 2019 yang berlangsung di sirkuit NP Kompleks Universitas Musi Rawas, kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Oke deh, sekali lagi selama buat Erwin Embot dan Ali Topan yang berhasil mempersembahkan Juara Umum untuk tim Bower’s Bengkel Sumantri, semoga berkah … | Budy

GM-helm SSS Racing