Febrianus Balank Senang Anak Didiknya Di Padepokan Cornering Mulai Berprestasi

Padepokan Cornering feat Merbugs

BalapMotor.Net – Kebanggaan tersendiri dari Febrianus Balank atas kerja kerasnya selama ini tercapai. Pembalap kawakan ini bergabung bersama bersama paDEPOKan untuk mendidik bibit bibit pembalap muda. Akhirnya kerja kerasnya telah membuahkan hasil. Tidak tanggung tanggung, salah satu pembalap didikannya rajai dua kelas sekaligus dalam satu event, Balank sapaan akrab Febrianus Balank memang sedang mendidik pembalap muda dari usia dini.

Pembalap yang berkiprah di dunia balapan nasional ini belakangan kerap muncul untuk mendapingi dan mendidik pembalap muda. Mengawali dengan mengajarkan pembalap kecil di dunia pocket bike, Balank ingin pembalap didikannya berprestasi di event event besar. Salah satu anak didiknya adalah Akhyar yang mampu rajai kelas Pocket Bike 10- 13 tahun dan 14-17 tahun. Pembalap 12 tahun ini mampu memimpin perlombaan sejak awal di dua kelas tersebut.

Febrianus Balank
Febrianus Balank
LENKA MiniGP SSS Racing

” Senang melihat salah satu didikan saya bisa rajai dua kelas di acara Fun Race kemarin. Saya senang adanya kelas mocil, ini bisa untuk usia dini. Sebab ini dapat menjadi jenjang kedepan untuk menjadi pembalap profesional,” ujar Balank saat ditemui reporter BalapMotor.Net.

Balank juga menambahkan,” Saya liat dari awal tahun kemarin, anak ini sudah memiliki bakat, terlebih dirinya juga memiliki motivasi juara yang besar. Kedepannya saya ingin anak didik saya lansung saya fokuskan ke motor Sport. Sebab di luar sana pembalap muda difokuskan di motor Sport,” tambahnya.

Akhyar salah satu didikan Febrianus balank di tim adepokan cornering ft Merbugs
Akhyar salah satu didikan Febrianus balank di tim adepokan cornering ft Merbugs

Tidak main main, konsep yang diterapkan Balank dalam paDEPOKan Cornering. Sebab dirinya berambisi ingin lahirkan pembalap profesional yang dapat mengharumkan nama Indonesia. Rasa senang tidak hanya didapat oleh Balank saja, orang tua murid juga merasakan rasa senang yang cukup besar. Sebab anaknya tidak percuma dimasukan di paDEPOKan untuk belajar balap.

” Saya ga nyangka atas hasil ini. Awalnya saya cuma ajak dia ke beberapa event balap. Saya senang adanya mentori dari paDEPOKan. Saya berharap kedepannya paDEPOKan bisa lebih maju. Saya senang juga karena ini bisa membuat anak dapat diarahkan ke balapan resmi, bukan untuk balap liar,” tutup ayah dari Akay sapaan akrab Akhyar, #MariBerprestasi. [ dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD