Fadli Rigani Fix Bersama IMP89 HDS Racing di 2023, Target Juara Nasional Novice!!

BalapMotor.Net – Pembalap asal Sumatera Barat Fadli Rigani resmi akan membela pasukan asal Kabupaten Pandeglang, Banteng yaitu IMP 89 HDS Racing Team pada musim balap tahun 2023 ini.

Fadli Rigani yang menduduki posisi ketiga Novice Oneprix musim balap 2022 akan kembali bertarung pada kategori Novice di tahun ini. Fadli tentunya akan kembali berduet dengan M Gilang Akbar Roland yang menjadi rekan duetnya di 2022.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tetapi, M Gilang Akbar Roland akan tarung pada kategori Expert. “Kita fix menambah satu rider lagi untuk kategori Novice mas, kita sudah fix dengan Fadli Rigani,” ungkap Ibnu Hazar selaku owner IMP 89 HDS Racing Team kepada penulis.

Ibnu Hazar sang owner IMP89 Racing Team Pandeglang

“Dengan hasil Fadli di 2022 dimana dia mampu ketiga di klasemen akhir, tentunya membuat peluangnya terbuka lebar di musim ini. Dia juga rekan duet M Gilang, jadi kita akan duetkan kembali, meskipun berbeda kelas,” tambah Ibnu Hazar.

Tetap bersama pasukan yang dibackup oleh HDS Racing, tentunya membuat Fadli Rigani tidak perlu lagi banyak beradaptasi. Ini tentunya membuat peluangnya merebut gelar juara nasional Novice Oneprix 2023 terbuka lebar.

“Iya mas, saya fix bersama IMP89 HDS Racing,” ujar Fadli Rigani. “Target saya di tahun ini ya juara nasional mas,” tambah Fadli Rigani. Pastinya musim balap 2023 bakalan sangat seru nih gaes, kita tunggu saja. (**)

GM-helm VND Racing PARD