Fadillah Arbi Aditama Optimis Hadapi Dua Ronde Akhir ATC di Mandalika

Fadillah Arbi saat berlatih bersama AHM di Sentul | Foto @RyanIrfanFauzi

BalapMotor.Net – Dua ronde terakhir gelaran Idemitsu Asia Talent Cup (ATC) 2021 bakal digelar di Mandalika International Street Circuit, Lombok, NTB pada 12-14 November dan 19-21 November 2021. Tentunya ini menjadi tambahan penyemangat bagi para rider Indonesia yang akan tarung di kandang sendiri, termasuk juga Fadillah Arbi Aditama.

Fadillah Arby yang aslinya dari Purworejo, Jawa Tengah ini sendiri sangat bersemangat menghadapi dua ronde akhir Idemitsu ATC dimana akan dipertandingkan sebanyak 4 balapan. Arbi sendiri sudah menjalani sesi latihan bersama Astra Honda Motor (AHM) selama dua sesi pada bulan ini, ini juga menambah semangat Arby.

Aksi Fadillah Arbi saat latihan | Foto : @RyanIrfanFauzi

“Perasaan Arby jadi makin yakin dan percaya diri om, karena adanya latihan rutin ini (bersama AHM).Skill dan poin-poin penting lainnya bisa Arbi dapatkan dari latihan jadi senang bisa latihan om,” ungkap Arbi yang bakal tarung di Eropa pada musim 2022 ini.

SSS Racing

Mengenai balapan di Mandalika, Arbi juga ikut memberikan komentarnya. “Main di negara sendiri tentunya bikin tambah semangat,” ungkap Arbi. “Saya sendiri sudah belajar tentang line di sirkuit Mandalika lewat nontonin di Youtube om,” tambah Fadillah Arbi yang masih berusia 16 tahun ini.

Fadillah Arbi Aditama putra Purworejo
GM-helm PARD