Explore Event Balap Yamaha, Yamaha Indonesia Gandeng Nikon

M. Abidin dan Martha Suherman

 

BalapMotor.Net – Pada saat press conference tim Movistar Yamaha MotoGP di Jakarta (22/1) PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberitahukan bahwa Yamaha Indonesia akan bekerjasama dengan Nikon. Beberapa ambassador dari Nikon Indonesia sendiri memang sudah terlihat dalam acara tersebut.

Nikon yang merupakan brand kamera terkemuka di dunia ini akan digandeng oleh Yamaha Indonesia. Kerjasama ini tentunya akan berhubungan dengan dunia fotografi. Ternyata Yamaha Indonesia bakalan memulai menggandeng komunitas Nikon dalam gelaran balap Yamaha Sunday Race (YSR) 2017.

SSS Racing

“Jadi kita akan explore balap Yamaha dengan berbagai momen-momen indah. Termasuk aktifitas yang akan akan dilakukan pihak Nikon Indonesia. Ini akan dimulai saat seri awal Yamaha Sunday Race 2017 di Sentul nanti. Bisa jadi nantinya akan berkembang ke berbagai gelaran Yamaha,” terang M Abidin, General Manager PT. YIMM yang saat ini ternyata juga menangani dunia Public Relation (PR) YIMM.

gelaran balap Yamaha bakal lebih terexplore

Untuk kerjasamanya sendiri ternyata nantinya Yamaha Indonesia dan Nikon akan mengadakan lomba fotografi dalam gelaran balap.

“Kita akan adakan semacam kompetisi foto saat balap. Jadi sekalian memperkenalkan pula kelebihan produk-produk Nikon yang memiliki kecepatan tinggi yang dapat mengoptimalkan hasil karya foto di dunia racing,” ujar Martha Suherman yang merupakan brand ambassador dari Nikon Indonesia ini.

Dengan ini tentunya gelaran balap Yamaha bakalan menjadi lebih indah di sosial media nantinya. Bagiamana tidak, di balap yang biasanya hanya dipotret oleh para jurnalis yang memang tidak hanya fokus motret nantinya bakal dipotret oleh para fotografer juara. Kita tunggu saja deh. | luvo

 

GM-helm PARD