Event Road Race Dan Drag Bike Ini Siap Guncang Jatim di 2020

Yamaha

BalapMotor.Net – Ada kabar gembira bagi pecinta balap Indonesia khususnya di wilayah Jawa Timur. Dua event balap yaitu road race dan drag bike yang siap menggebrak di musim balap 2020 ini.

Event tersebut adalah Java Road Race Cup 2020 dan Java Drag Bike Series 2020. Gelaran ini sendiri akan digelar berseri, jadi akan digelar dengan beberapa putaran. Tentunya akan memperebutkan gelar juara umum yang siap diperebutkan oleh para pembalap terbaik.

Dua event ini sendiri digelar oleh Erzhet Management yang menggandeng promotor Jawa Timur yaitu AE Indonesia Reborn.  Tentunya ada Ressa Wintananda selaku owner Erzhet serta Parcok dan Lana dari AE Indonesia Reborn selaku penggagas event ini.

Irwan Parcok, Dhenny Erzhet, Ressa Wintananda, Lana dan Zulfikar

“Setelah sukses bikin balap di DIY sejak 2014 lalu, di 2020 ini kita mulai melebarkan sayap bikin event di Jawa Timur dengan menggandeng promotor lokal yaitu AE Indonesia Reborn,” ungkap Dheny Erzhet.

Kedepannya sendiri, ternyata Erzhet juga berencana untuk menggelar balapan di Jateng dan Jabar. “Bukan tidak mungkin juga kita akan bikin event di Jateng dan Jabar,” tambah Dheny Erzhet.

Erzhet yang juga merupakan produsen perlengkapan balap sendiri juga siap memberikan hadiah tambahan pada para juaga yang memakai produknya. “Nanti bagi juara yang memakai produk kita akan ada bonus tambahan uang pembinaannya,” tambah Dheny lagi.

Mengenai jadwal dari gelaran balap ini sendiri, saat ini ternyata masih digodok, tentunya masih menunggu rekom dari IMI Jawa Timur. Tetapi, untuk putaran pertama Drag Bike ternyata sudah fix jadwalnya gaes.

“Untuk jadwal baru untuk putaran 1 Java Drag Bike Series 2020 yang sudah fix yaitu pada 23 Februari nanti di Ponorogo. Kita juga terbuka bagi sponsor yang mau mensupport event ini,” kata Dheny Erzhet. Wah catat tanggalnya nih gaes, ayo kita ramaikan. | Luvo

SSS Racing