Event Perdana Sukses, Hokky Krisdianto Akan Gelar Drag Bike Berseries Musim Depan

Hokky Krisdianto

BalapMotor.Net – Gelaran perdana yang digarap oleh mantan pembalap nasional yaitu Hokky Krisdianto terbukti sukses. Event bertajuk Merdeka Drag Bike Pemula Team Duck57 yang digelar di sirkut Mijen Kota Semarang pada 14 Agustus lalu ini mampu menyedot starter yang cukup banyak.

Sebanyak 855 starter membanjiri gelaran yang digarap oleh Hokky Krisdianto ini. Padahal target dari Hokky sendiri awalnya hanya 700 starter saja. “Alhamdulillah antusias pada event perdana ini sangat luar biasa, ini saja sudah dibatasi saat pendaftarannya,” ungkap Hokky.

LENKA MiniGP SSS Racing

Menariknya, pada tahun 2022 ini Hokky masih akan menggelar satu event Drag Bike Pemula. Ditambah lagi Hokky bakalan menyiapkan gelaran Drag Bike Pemula berseri di tahun depan.

Baca Juga : Hasil Juara Merdeka Drag Bike Mijen – Semarang 14 Agustus 2022

Tidak tanggung-tanggung, Hokky sudah menyiapkan hadiah spesial yaitu sepeda motor untuk event-event mendatang. “Tahun ini saya masih akan garap satu event lagi. Untuk tahun depan saya akan gelar berseri dan hadiahnya motor,” ungkap Hokky Krisdianto.

Mengenai gelaran balapnya sendiri, Hokky mengaku akan semaksimal mungkin menggarapnya. “Pokoknya saya akan memberikan yang terbaik bagi peserta, penonton dan tentunya sponsor yang mensupport gelaran ini. Patut ditunggu nih.

GM-helm VND Racing PARD