Event Besar Drag di Gading Serpong, Free Untuk Penonton

Balapmotor.net – Gading Serpong akan selenggarakan even balap besar besaran (31/12) di Bez Auto, Gading Serpong. Tidak tanggung tanggung, Drag Bike dan Drag Race akan diadakan pada malam tahun baru. Pihak panitia juga memberi kebebasan untuk masyarakat yang ingin menyaksikan aksi para joki pembalap Motor dan pembalap Mobil.

Acara yang diadakan sejak (30/12) ini sebenarnya sudah mulai diadakan. Namu pada tanggal tersebut hanya babak penyisihan untuk Drag Mobil yang dilakukan. Pada malam pergantian tahunnya, acara puncak baru akan digelar. Selain itu, pada malam penggantian tahun nanti bukan hanya acara balap motor yang akan dipertontonkan. Ada beberapa hiburan akan disajikan di even Grand Opening Bez Auto Center.

gading 3
Anondo Eko OC Paramont

“ Ya kita untuk hari Rabu ini kita lakukan Qualifikasi untuk Mobil. Sedangkan besoknya di malam pergantian tahun kita akan habiskan dari Drag Bike hingga Drag Race. Selain balapan, kita nanti ada Live DJ karena nanti di seputaran sini ( Gading Serpong) juga akan ada beberapa acara. Takut membuat kemacetan,” ujar Anondo Eko OC Paramount saat ditemui langsung Balapmotor.net.

SSS Racing

Even ini memang sengaja dilakukan pihak Paramount yang bekerja sama dengan IMI DKI. Acara Drag Bike dan Drag Race ini memang sengaja untuk menindak lajuti antisipasi balap liar yang diadakan pada malam tahun baru. Tidak tanggung tanggung untuk mengurangi balap liar dijalan raya, pihak panitia tidak memungut biaya sepersen pun kepada masyarakat yang akan menyaksikan.

Gading 1
Lokasi Drag Bike dan Drag Race

“ Ini kita adakan even dan bekerja sama dengan IMI DKI dan Polda Metro Jaya untuk menampung agar tidak kebut kebutan di jalan raya pada malam tahun baru. Untuk penonton bebas tidak dipungut biaya dan parker sudah kita sediakan,” tutup Eko sapaan akrab Anondo Eko. [ Dewa ]

GM-helm PARD