Ervantona Raja 2 Tak Baru di Jateng, Hattrick 3 Kelas!

Ervantona Raja 2 Tak Baru di Jateng, Hattrick 3 Kelas!
Yamaha 125Z Underbone D2T Racing

BalapMotor.Net – Penampilan sensasional sukses dipertontonkan oleh Ervantona, pebalap seeded asal Klaten, Jawa Tengah. Dalam ajang Jateng Race Series putaran ke-3 yang berlangsung di sirkuit Alun-alun, Kebumen, Tona sapaannya berhasil meraih gelar juara di tiga kelas 2 Tak yang diikutinya.

Bermula di kelas Bebek 2T STD 125cc Open, Tona berhasil melenggang mulus sebagai yang terdepan tanpa sekali pun tersentuh. Start dari gird ke-4, Tona hanya butuh tikungan kedua untuk memimpin balapan. Setelah itu ia bermain nyaman hingga bendera finis berkibar.

LENKA MiniGP SSS Racing

Berlanjut di kelas Underbone 2T 125cc, Tona kembali membuktikan diri sebagai yang terbaik. Dengan pacuan baru Yamaha 125Z garapan D2T racing Yogyakarta, Tona melenggang mulus dari pole position hingga garis finis.

Ervantona Raja 2 Tak Baru di Jateng, Hattrick 3 Kelas!
Bebek 2T STD 116cc Aira Z-Umar D2T

Nah, puncaknya di kelas Sport STD 140cc yang juga merupakan kategori poin C (2T). Kali ini Ervantona masih menggunakan spek pacuan RX-King garapan Potter dari OTD Pekajaman. Lagi dan lagi ia sukses memenangkan pertandingan tanpa perlawanan berarti.

So, Raja baru pebalap 2T di Jateng sangat layak diberikan kepada Ervantona. Hattrick juara membuktikan dirinya sebagai ancaman baru di kelas-kelas 2T yang memang sedang bangkit di wilayah Jateng dan DIY. Oh ya, tim Ervantona Aira Z-Umar D2T Racing.

Ervantona Raja 2 Tak Baru di Jateng, Hattrick 3 Kelas!
Waspada duet mereka di kelas 2 tak

“Alhamdulillah mas hari ini tak ada kendala meskipun dengan motor baru. Bebek STD 125cc saya pakai sepek 116cc mas, sementara Underbone baru nyala hari Jumat dan sekali setting. Untuk Sport saya masih pakai milik pak Pot mas, karena motor pak Dendit belum jadi rangkanya,” Ujar Ervantona, yang setelah ini siap tunjukan taringnya di Indoclub Championship Sentul.

“Puas dengan hasil ini mas, meski sebenarnya motor masih jauh dari yang diharapkan. Tampil di sini untuk mengetes kekuatan motor saja. Selanjutnya pasti masih akan kita perbaiki lagi. Masih banyak kekurangannya mas,” Tambah ayah dari Reza Danica ini.

Wow, sudah juara saja masih dianggap kurang. Yasudahlah, selamat Bro…

| Yugo

Ervantona Raja 2 Tak Baru di Jateng, Hattrick 3 Kelas!
RX-King Potter Masih Ter-banter
GM-helm VND Racing PARD