Epic Comeback! Danang Kempleng Rajai RX-King Bobok

BalapMotor.Net – Lama tak terlihat dalam kejuaraan road race, Danang Kempleng terpantau hadir dalam event Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race Seri 2 yang berlangsung di sirkuit Gokart, Boyolali.

Pembalap asal Sukoharjo itu bahkan turun di cukup banyak kelas. Hasilnya ia sukses meraih beberapa podium. Salah satunya podium juara di kelas RX-King STD Bobok Open. Sebuah pembuktian dari Kempleng yang masih bernyali.

Aksi Danang Kempleng
LENKA MiniGP SSS Racing

“Ya, saya absen road race cukup lama. Kebetulan ada road race cukup dekat jadi saya coba turun lagi. Alhamdulillah masih bisa bersaing dan meraih beberapa podium,” senang Kempleng yang punya banyak prestasi di ajang trail game asphalt itu.

Soal pacuan RX-King juga senasib. Motor tersebut lama absen dari pertarungan dan comeback di Boyolali kemarin meraih hasil yang memuaskan. Motor yang dijuluki Americano itu terpantau mempunyai power yang mantap.

“Ini motor milik Sandy Trans BCS Gepeng Tech Azkia Aquatic dari Wonogiri. Motor itu lama gak dipakai, riset seadanya sebelum balapan dan bersyukur bisa bersaing dan membuktikan diri,” tambah Kempleng yang hobi trabas itu. Sipp! next event gas lagi…!!

GM-helm VND Racing PARD